BARCELONA VS VALENCIA HARI INI

Prediksi Skor Barcelona vs Valencia

Dalam artikel ini kami akan mencoba untuk memprediksikan pertandingan antara Barcelona Vs Valencia yang akan dipertemukan dalam ajang pertandingan lanjutan Liga BBVA Spanyol ke 32.

Pertandingan kali ini akan menjadi pertandingan yang di unggulkan Barcelona yang menjadi tuan rumah. Barcelona berada dalam kondisi yang prima dan diyakini dapat bermain dengan maksimal untuk meraih kemenangan agar tetap bertahan di puncak klasemen. Valencia kali ini tampaknya diharuskan menelan kekalahan, pada laga ini Barcelona diyakini akan mendapatkan kemenangan.

Barcelona saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan meraih poin 75 dari 31 pertandingan. Dari total 31 pertandingan tersebut Barcelona mengemas 24 kali kemenangan, 3 kali dengan hasil imbang dan 4 kali mengalami kekalahan. Pada pertandingan terakhirnya, Barcelona di tahan imbang saat bertandang kemarkas Sevilla dengan skor 2-2.

Valencia kali ini berada di peringkat ke-4 klasemen sementara Liga Spanyol dengan meraih poin 65 dari 31 pertandingan. Dari total 31 pertandingan tersebut, Valencia berhasil meraih 19 kali kemenangan, 8 kali imbang dan 4 kali mengalami kekalahan. Pada pertandingan terakhirnya, Valencia sukses mengalahkan Levante di kandang dengan skor 3-0.

Berikut ini kami akan mencoba untuk menampilkan urutan klasemen sementara dan rekor pertemuan Head to Head antara Barcelona Vs Valencia beserta beberapa catatan pertandingan terakhir yang sempat dilakoni oleh Barcelona Vs Valencia yang akan bertanding pada hari Sabtu, 18 April 2015 jam 21:00 WIB.



0 comments:

Post a Comment

Vote Earth!